Seorang Kakek Tewas Tercabik-cabik Diinjak Gajah.

gajahBengkalis, Riau – Setelah beberapa hari lalu sejumlah warga tewas diterkam harimau, kini ada lagi insiden serupa. Namun, sang pemangsa adalah penunggu rimba yang lain, yakni gajah.
Peristiwa ini terjadi Rabu (4/3/2009) dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB di Jl. Damai, Desa Sebangar, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Seorang warga bernama Jalinus (83) tewas mengenaskan setelah tubuhnya diinjak-injak gajah. Beberapa potongan tubuhnya masih dicari warga. “Tadi pagi melintas segerombolan gajah di desa tersebut. Saat melintas, gajah ini mengamuk dan merusak rumah warga yaitu rumah korban,” ujar Kapolsek Mandau, AKP Dedi Nata.
Kapolsek menjelaskan, sekitar pukul 01.00 WIB melintas segerombolan gajah di desa tersebut. Saat melintas, gajah ini mengamuk dan merusak rumah warga yaitu rumah korban. Rumah semi permanen ini hancur porak poranda dihajar gajah. “Saat itu penghuninya lagi tidur,” jelas Dedi kepada detik.com. Karena terkejut ada gajah masuk, korban sebenarnya ingin melarikan diri. Namun dia terjatuh dan kakinya diseret oleh gajah. Setelah diseret sepanjang 40 meter dari rumahnya, lalu seluruh tubunya diinjak-injak gajah. Kondisi korban sangat mengenaskan di mana tubuhnya bercerai-berai.
“Kondisi kepala pecah dan yang tersisa di bagian tubuhnya hanya kaki dan tangannya. Selebihnya, sudah terpecah-pecah,” kata Dedi. Dia menambahkan, tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB, warga setempat sudah memberi bantuan dengan mengambil organ tubuhnya yang masih kelihatan. “Yang bisa diambil baru kaki dan tangan dan sebagian tubuhnya. Sedang organ tubuh lainnya masih dicari warga,” pungkasnya.

Iklan

One comment on “Seorang Kakek Tewas Tercabik-cabik Diinjak Gajah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s