KPUD Tanah Bumbu terima sebagian logistik Pemilu.

 KPUD Tanah BumbuBatulicin,
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tanah Bumbu telah menerima sebagian surat suara. Yang telah diterima adalah surat suara untuk DPR R.I sejumlah 172.206 (344 Kotak) yang dalam keadaan rusak berjumlah 171 surat suara. Sedangkan untuk DPD dan DPRD Propinsi semua dalam keadaan baik.
Sampai saat ini surat suara yang belum diterima adalah yang untuk DPRD Kabupaten.

Adapun untuk sosialisasi cara-cara melakukan penggunaan surat suara pada saat hari H Pemilu nanti, Irwandi, S.Sos dari Bagian Perencanaan Logistik KPUD Tanah Bumbu mengatakan telah dilakukan ke sebagian besar kecamatan. Sosialisasi tersebut hamper rampung, tinggal 2 kecamatan yaitu Mentewe dan Kuranji yang rencananya akan segera menyusul menerima sosialisasi.
Tanah Bumbu terdiri dari 10 kecamatan yang sebagian besar berjarak cukup jauh dengan pusat pemerintahan kabupaten. Kendala yang sangat mungkin adalah masalah transportasi, dimana jalan-jalan perhubungan banyak yang dalam kondisi rusak, apalagi pada saat-saat musim penghujan.
Sementara itu Ketua KPUD, Drs. Samsani ketika dihubungi oleh media ini sedang berada di Jakarta dalam rangka tugas terkait masalah perampungan persiapan logistik Pemilu tersebut. (Ramang/globalindependen)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s