Meradangnya keturunan Nabi Ya’kub.

Israil atau Yahudi, adalah nama bangsa yang dinisbatkan kepada keturunan dan anak cucu Nabi Ya’kub, A.S bin Ishak, A.S bin Ibrahim, A.S bergelar Khalilullah, Penghulu para Nabi dan Rasul.
Sebutan Israil ini menurut satu riwayat, adalah untuk menyebut diri Nabi Ya’kub, A.S yang melarikan diri dari kampung halamannya karena akan dibunuh oleh seorang saudaranya. Nabi sekaligus Rasul Allah ini hanya akan melakukan perjalanan dalam pelariannya itu pada malam hari, agar tak diketahui orang. Maka disebutlah ia Israil, atau orang yang melakukan perjalanan pada malam hari. Adapun Yahudi, masih menurut riwayat tersebut, diambil dari nama salah seorang keturunan Nabi Ya’kub, A.S yang bernama Yehuda.bendera

Keberadaan bangsa Israil atau Yahudi sekarangg ini merupakan keturunan dari Ya’kub bin Ishak bin Ibrahim bin Azar Si Pembuat Patung pada jaman Raja Namrudz. Jadi bangsa Israil atau Yahudi merupakan keturunan dari Nabi Ibrahim, A.S dari Sarah yang melahirkan Ishak. Sedangkan bangsa Arab yang menjadi musuh bebuyutan bangsa Israil, juga sama-sama keturunan dari Nabi Ibrahim, A.S dari Hajar yang memperanakkan Ismail. Jadi kedua bangsa yang saat ini saling bantai di Palestina itu, tak lebih antara kakak dan adik yang memperebutkan sepetak tanah.

Sejarah amat sedikit mencatat perihal keberadaan bangsa Israil ini. Dimana negeri tumpah darah mereka ini sebenarnya pun tak diketahui jelas. Bangsa ini pernah terusir keluar dari negeri Mesir bersama Nabi Musa, A.S ketika negeri pyramid itu diperintah oleh Firaun Ramesses II yang mengaku dirinya Tuhan. Sepeninggal Musa, bangsa Israil dipimpin oleh King David (Nabi Daud) yang mengalahkan Raja Jaluth (Goliath, Raja Bangsa Filistin). Selanjutnya Daud pun digantikan oleh puteranya bernama Sulaiman (Solomon).
Setelah itu keberadaan bangsa Israil lama tak terdengar hingga lahirnya Nabi Allah Isa, A.S (Jesus Kristus) di Bethlehem Palestina. Pada masa ini Palestina berada dibawah kekuasaan Kekaisaran Romawi yang diperintah oleh Kaisar bernama Agustus. Adapun di Palestina ditunjuk seorang Wali Negeri bernama Pontius Pilatus. Kelahiran Jesus Kristus (Nabi Isa, A.S) dari rahim seorang perawan bernama Maria (Maryam) ini, juga ada keterkaitan dengan keberadaan bangsa Israil. Hal ini seperti termuat pada salah satu bunyi ayat pada kitab Bibel (Injil Kristen) yang mengatakan Jesus hanya diutus kepada domba-domba Israil yang tersesat.
Pada masa itu menurut sejarah, Palestina dihuni oleh sebagian besar bangsa Israil dan bangsa Aram (Aramaic). Sedangkan keberadaan bangsa Arab tak ada disebut pada masa ini menghuni tanah Palestina.  

Jika keberadaan bangsa keturunan Ya’kub ini dihujat dan dikutuk dimana-mana saat ini, namun ketika bangsa ini ditindas, dianiaya, dan terusir dari tanah tumpah darah mereka, tak ada bangsa lain yang peduli terhadap bangsa yang banyak melahirkan Nabi dan Rasul Allah ini.
Mereka dikejar-kejar tentara Romawi pada masa pemerintahan Kaisar Nero, sehingga harus bersembunyi di katakombe, persembunyian di bawah tanah. Kaisar Romawi yang terkenal dengan kekejamannya terhadap pengikut Jesus Kristus pada masa itu, memerintahkan tentaranya sendiri membakar kota Roma, ibukota kekaisaran Romawi (Barat). Kemudian Kaisar Nero melemparkan tuduhan pembakaran kota Roma terhadap para pengikut Jesus Kristus yang sebagian besar tak lain adalah bangsa Israil.
Di pertengahan abad ke-20, kembali bangsa ini harus meratapi nasib mereka. Jutaan orang Yahudi Israil dibantai oleh tentara Nazi Jerman dibawah perintah Adolf Hitler, Sang Diktator yang amat membenci bangsa keturunan Yahudi. Adolf Hitler memerintahkan tentaranya melakukan praktik genosida (pembantaian etnis) terhadap bangsa Israil Yahudi, karena Hitler beranggapan bangsa Jerman (ras bangsa Arya) lah yang tertinggi derajatnya. Ini diungkapkan Hitler dengan semboyannya kala itu “Deutchland uber alles” atau Negeri Jerman diatas semua bangsa-bangsa.
Ungkapan seperti ini juga pernah dilontarkan oleh Reza Pahlevi, Shah Iran pewaris tahta imperium Persia. Ia menyatakan “Persia Arya mahr” yang kira-kira artinya bangsa Persia adalah bangsa keturunan Arya yang tertinggi.

Bangsa Israil sekarang ini tersebar hampir di seluruh dunia. Amat mengherankan jika bangsa besar ini tak memiliki negeri tumpah darah. Boleh jadi benar tanah Palestina itu tanah yang dijanjikan Tuhan untuk bengsa Israil sesuai keyakinan mereka menurut kitab Talmud (Taurat Yahudi). Karena menurut kepercayaan agama Yahudi, di Palestina terdapat situs kuil dan istana (haikal) Raja Solomon (Nabi Sulaiman). Kemudian jika kita kembali (flash back) ke jaman Jesus Kristus, bangsa yang menghuni tanah Palestina adalah bangsa Israil dan Aram. Tak ada keterangan sejarah yang menyebut keberadaan bangsa Arab di Palestina pada masa tersebut. Jika merujuk sejarah masa lalu itu, maka bangsa Arab lah yang sebenarnya merebut tanah Palestina dari tangan bangsa Israil. Perebutan negeri-negeri di Timur Tengah ini dilakukan oleh para tentara Islam sejak era Khalifah Rasyidin. Beberapa negeri besar berhasil ditaklukkan oleh khilafah Islamiyah seperti ; Persia (Iran), Mesopotamia (Irak), Syam (Syiria dan Lebanon), dan Romawi Timur (Konstantinopel, Istanbul).

27 comments on “Meradangnya keturunan Nabi Ya’kub.

  1. emang KEPARAT tuh yang namanya bangsa YAHUDI…. n mereka pantes aja gak ada tanah air sendiri……hobynya ngebantai,provokator,n ngingkarin janji yg pernah disepakati…..TERKUTUK KAU YAHUDIIII….DENGAN BANGSA ISRAEL MU !!!!!!!!!!!

  2. setelah habis masa Krisis bangsa yahudi…
    bangsa yahudi sudah mmblz sakit hatinya kpd kaum muslim…knp hrs kaum muslim??? krn mrk tdk brn ma Negara jerman..krn negara jerman yg mmbntai suku yahudi. sampai skrng mrk msh Trauma…
    krn Islam sdh menduduki tanah Palestina..mrk udh sepakat membuat Perjanjian dgn bangsa israil kurang ajar Itu.. Tiap hr mmbntai..
    bangsa Yahudi Itu g’ ad Rasa Manusianya…
    yg Penting kekuasaan jln trz…blm lagi di bantu oleh Amerika kurang ajr…
    wajar dong BGSA yahudi kn kutuk” MEREKA G’ PUNYA PENDIRIAN TETAP” ingt bangsa Yahudi kln saat ini brtmn ma Amerika. Tp Laen Waktu kalian akan di cekiknya perlahan- lahan

  3. aku agak sedikit bingung sama tulisan di atas sebenernya kamu membela kaum muslim ato yahudi sih????, yang jelas pewaris tanah palestina adalah orang2 beriman yang mengakui Allah dan Rasulullah Saw, baik itu keturunan nabi ishak ato nabi ismail, waktu yahudi terusir dari mesir oleh firaun trus bersama nabi musa pindah ke palestin atas perintah Allah, kemudian disana orang2 yahudi malah beramai ramai menyekutukan Allah menyekutukan Allah dengan menyembah sapi, karena telah melanggar maka mereka (yahudi) yang sudah menyekutukan Allah gak punya hak atas tanah palestin, tapi kalo yahudinya sdh masuk islam dan menjadi saudara muslim/muslimah ya punya hak juga :), jadi… buat para penghianat laknatullah seperti zionis yahudi yang sekarang itu gak punya hak sama sekali atas tanah palestin, salah besar kalo kamu bilang seperti adik kakak yang berebut sepetak tanah, sejak kapan orang beriman dan orang yang menyekutukan Allah alias kafir itu bersaudara??????

  4. saya tak membela siapapun, cuma menulis berdasar sejarah yang pernah saya baca. Dan ingat, keturunan Arab di Palestina itu juga tak semuanya beragama Islam, dan keturunan Israil tak semuanya juga beragama Yahudi. Trims atas komentarnya

  5. saya tidak membenci yahudi…
    namun pemikiran yg sperti binatanglah yg say benci…
    gini aja…anggap kita skr tidak punya agama…
    carilah ke ESA an TUHAN di kitab2 yg ada di dunia.
    dimanakah kita yg benar2 mengajarkan ke ESA an tuhan…dan di kitab manakan yg benar2 mengajarkan kebaikan.
    trims.

  6. Yahudi memang suka bikin ulah, bahkan Nabi Musa sempat jengkel kepada umatnya yg tak tau diuntung, dasar keparat kau yahudi.

  7. jadi gini (maaf kalo pake bahasa yang kurang formal, jangan dimasukin hati) saya urutkan sejarahnya ya….

    – babylonia
    – mesir
    – roma (alexander agung)

    apa kesamaannya? penyembah berhala alias lucifer alias setan alias dajjal. apapun namanya didunia ini. yang jadi menarik isu ini malah memicu sara. kenapa??? ini masalah ego atas pembenaran siapa tuhan yang sebenarnya dan agama yang sebenarnya. akhirnya Adudomba Kristen dan Islam. untuk apa?? untuk paham zionis menjadi mendunia mengembangkan kepercayaannya yaitu “New World Order”

    saya sarankan anda mencari digoogle soal ini dengan kata illuminati dan freedommansory. mengapa yahudi selalu dihujat? mohon jgn benci saya… tetap dalam pikiran skeptic (dalam artian kritis dan mencari tau) bukan sinis terhadap kepercayaan saya saat ini. karena saya seorang muslim skrg.

    apa hubungan babylonia>mesir>roma>yahudi>zionis???

    coba dibaca ulang blog diatas, TS nya udah bener bgt merunutkan kejadian di dunia ini, jangan lupa bro sejarah itu dibuat oleh para pemimpin dan menutupi fakta 😀

    jadi setelah para yahudi ini dikutuk oleh Allah swt karena ga mau menyembah Allah mereka diasingkan dari tanah mereka sendiri yaitu tanah arab. ini jaman dari nabi ibrahim>yakub>nabi musa>isa coy :D… sejarah nabi musa itu kan menghancurkan firaun.. nah inilah awal bangsa israel sakit hati. akhirnya ada 2 jenis bangsa yahudi, yaitu beriman kepada Tuhan (Allah), dan yang beriman kepada berhala dan tuhan mereka yg dibunuh (firaun).

    *nah baca sejarah lagi setelah ini

    ternyata bangsa ini sudah menyebar dibagian eropa pada jaman mesir, nah tau kan cerita julius caesar pacaran sama cleopatra?? nah keturunan itu sampai deh ditanah eropa. *kalo sering baca komik asterix pasti tau..

    sampai akhirnya muncullah nabi isa 🙂 *dari isa ke musa itu lama banget loh loh, sebagai sebuah kerajaan yang sukses. isa membawa kepercayaan baru yaitu mengenal tuhan 🙂 , emang jaman romawi ga ada agama?? ya ada agama dinamisme. para penyembah dewa, berhala dan setan. sampai akhinya pada kontroversi bahwa agama kristen sudah dipalsukan *coba nonton film Da Vinci Code sampai Angels & Demon yang diperankan tom hank (tom hank bukan) *dan memang video konspirasi untuk menenggelamkan citra illuminati buruk di agama kristen.. kalo agama ini telah direkayasa untuk kepentingan mereka

    jgn lupa roma juga penjajah… dan pemuja setan *sama aja kan sama nenek moyangnya, sampai akhirnya para yahudi ini menguasai kerajaan inggris *disinilah konspirasi satanic dibentuk..

    yahudi memang menjaga keturunannya pada saat diinggris karena tujuan mereka yaitu satu, Tanak yang dijanjikan, atau merebut kembali tanah saudara yahudi mereka yang sudah terusir dari Mesir akibat masuknya Agama TUHAN YME (baca : bukan iblis)

    Apa tanah yang dijanjikan itu?? untuk saat ini bagian2 tersebut mencakup negara Israel, Mesir, Palestine. lewat saat ini mereka harus merebut tanah tersebut *ingat sejarah sebelum masehi Israel keluar dari tanah mereka karena mendustai Allah sampai hari kiamat, padhal sebelumnya mereka adalah bangsa yang pintar dan dicintai Allah (*nabi juga banyak dari bangsa israel dan putus sampai keturunan nabi ISA AS) dan mereka adalah bangsa yang dikutuk (krn memuja setan) *inilah jawaban mengapa Allah menciptakan muhammad. dan saya hanya akan bahas sampai sini soal ini.

    balik lagi ke bangsa yahudi (keturunan) untuk merebut tanah yang dijanjikan yaitu dengan membuat kerajaan yang dapat menguasai seluruh dunia dengan berbagai rencana nya. pada saat itu bangsa keturunan yahudi di eropa yang memegang kekuasaan tertinggi adalah prancis dan Inggris, namun yang paling terkonsep adlah di inggris..

    coba lihat dan pelajari simbol2 kerajaan mereka?? loh ko diinggris?? kan god save the queen??? hehehe…. jawaban ini saya sengaja gantung biar anda saja ya mencari sendiri..

    silahkan cari di google mengenai ini :

    – The Arrivals – wake up project
    – Bloodylines
    – Yahudi VS Hitler
    – Karlmax and Darwin Theory
    – 9/11
    – Tim Osama
    – Freemansory
    – Illuminati
    – dan masih banyak lagi…

    silahkan mencari dan jangan dikhotbahi… iqra’ bismirobikal ladzi holac.. inti permasalahan ini adalah keserakahan dan kesombongan keturunan firaun dan pengikutnya. ga percaya??? karena kenapa??

    saya akan jelaskan lagi, untuk menyebarkan teori NEW WORLD ORDER yang paling utama adalah meracuni dulu pemikiran kita dengan hal yang salah. sejarah telah dibohongi setelah adanya perang salib. tau ga’ istilah “knight templar” yang dipakai itu dari mana?? ini adalah istilah yang digunakan pada zaman nabi solomon dengan para pasukan jin dan setannya.

    jadi perang salib itu untuk apa?? perang agama?? bukan
    perang salib adalah kendaraan yahudi untuk menghadang islam berkembang pesat di eropa dan menghancurkan kebudayaan islam saat ini. termasuk pembakaran perpustakaan dan pencurian ilmu2 apa saja yang kemudia diklaim dari barat…. *pernah dengerkan ibnu sina atau eve sena?? itu adalah salah satu contohnya. Yahudi sudah mengklaim dan merubah sejarah.

    yahudi disini yang saya maksud adalah keturunannya dengan para pemuja setannya yang mereka sebut KABBALA atau ARAY atau Dewa Matahari… tuhan nya fir’aun. bukan yahudi pengikut Musa A.s yang beriman dan mengakui Allah SWT.

    dan memang pada akhirnya kalian akan berfikir kalian tidak mempercayai agama dan tuhan, atau mengatakan agama cuma buatan manusia?? jika memang itu yang jadi pertanyaan mengapa islam disalahkan dan saat ini diadu domba oleh kristen??? karena agama ini lah yang masih dijaga oleh Kehendaknya.

    bukan maksud untuk meyakini agama islam itu benar terhadap anda, coba lihat kasus AHMADIYAH??? kontroversi bola salju di indonesia… buatan siapa kah itu??? ingris

    tren cropcircle di inggris pada tahun2 masa perang dingin?? inggris

    siapa yang menjatuhkan unisoviet?? inggris (dan sekutu)

    lalu kenapa ujungnya america?? *baca sejarah

    America merupakan tanah kebebasan bagi semua orang pada jaman itu, no rules, semua orang pindah ke US dan akhirnya berdirilah sebuah negara freedom yang bernama america, dan akhirnya kepentingan yahudi pun masuk disini.. lalu bla…bla…bla…bla…

    cape ah cari sendiri… ntr gw dibilang FPI lah, ekstrem lah, alqaeda lah… intinya musuh terbesar saat ini adalah mindset control

    kalo mau nanya2 email gw aja 😀 ,

    @Zoel

  8. alasan nya kenapa gue benci terhadap israel atau yahudi , karena mereka adalah kaum yg sering mendapat peringatan tapi sering juga mendustakan para nabi danjuga mereka juga adalah kaum pembunuh para nabi itu sendiri sebut aja nabi isa atau yesus dan nabi jakaria beserta anak nya nabi yahya atau yohanes mereka semua di bunuh oleh kaum yahudi

  9. jujur saya suka tulisan anda ttng ini..mengacu dan slalu flash back to history
    Mungkin kita tidak paham apa alasan utama yahudi israel dg palestina selalu berebut bertengkar ,dan data fakta yahudilah yg terlihat sadis tak kenal kompromi
    Apakah yahudi tetap berpegangan keyakinan tentang tanah yg dijanjikan ?
    Perang antar etnis jg agamakah?
    Atau rebutan lahan yg menjanjikan kemakmuran?
    Kita kita ini tidak ada dn blm tau pasti..
    Menurut saya mau agama apapun..keyakinan apapun bila saling menghormati dan tidak saling ambisi memiliki yg bukan haknya adalah terpuji
    Jngan fanatis jika kita tdak tau apa yg terjadi dn telah terjadi..
    Berebut benar pasti kebanyakan orang..tp berebut mengakui salah jarang terjadi
    Teruskan tulisan2 anda..good

  10. Ya mau dibilang yahudi itu bejat atau biadab bagaimanapun juga ya kita mau apain dia. Yahudi itu adalah umat pilihan Tuhan ya gimana lagi.

  11. Terlepas apakah Yahudi atau Israil itu bangsa pilihan Tuhan atau tidak, akan lebih baik membuat kedamaian di dunia ini. Justru kalau mereka mengklaim sebagai bangsa pilihan, mestinya dapat menjadi contoh yang baik bagi bangsa-bangsa lain.

    Terima kasih atas kunjungannya.

  12. yahudi memang bangsa yg tidak punya tempat,dari sejarahnya mereka selalu terusir…..bahkan nabi ya’kup bapak dari bani israil yang melarikan diri dari kampung halamannya karena akan dibunuh oleh seorang saudaranya yg dari situ awal sebutan bani israil
    itu yg saya pahami…..terlepas setuju apa tidak itu hak masing2

  13. Yahudi sekarang bukan lagi keturunan Nabi Ya’kob. Apa dasar ilmiahnya?? mereka tidak memiliki silsilah yg sejelas bangsa arab.. bangsa arab punya referensi kabilah dan Fam… untuk mempertanyakan asumsi dasarnya saja orang selalu lupa. Mereka menggabungkan Nasab secara acak. Dari ibu ke anak perempuan, seterusnya anak laki2 kemudian berpindah lagi ke perempuan dsb…. Penisbatan nasab secara acak begini tertolak.. mereka telah hidup diluar timur tengah ratusan tahun. Ketika ditanyakan asal usul dan suku biasanya mereka hanya menisbatkan pada kabilah2 israel yg terputus 2000 tahun..

    Jadi klaim mereka sebagai anak Nabi Ya’qob adalah dusta dan dibuat2. Jika orang arab mau, tentu mereka dapat membuat klaim2 seperti ini..

  14. #aku muslim dan aku bangga,aku ga kenal anarkis

    yang saya ketahui tentang yahudi seperti ini.
    dahulu Yahudi adalah bangsa yg paling dicintai Allah hingga Allah menjanjikan beberapa hal sesuai kesepakatan (dengan ibrahim kalo gak salah) tu hingga kini israel menjadi merasa bangsa pilihan.tapi israel sbg kaum yg dicintai juga ia adalah kaum yg paling membangkang…maka dari itu lahir lah para nabi2 dari kaum ini sendiri agar agama tauhid always on. tapi upaya Allah untuk meluruskan bangsa ini ke jalan-Nya selalu “pupus” karna bangsa ini bangsa yg benar2 peembangkang…padahal udah dikasih berkah yg luar biasa. entah merasa bosan atau gimana,Allah melaknat kaum ini hingga hari kiamat tiba (baca2 sendiri deh). Jadi kesimpulannya tentang Palestina Vs Israel “mungkin benar dulu tanah palestina adalah tanah yg dijanjikan Allah pada bani israel karna bentuk kasih sayang-Nya pada bangsa ini…tapi kini tdak lagi,bani israel ga punya hak sama sekali terhadap tanah palestina dan ga ada itu istilah tanah “yang dijanjikan” lagi. Allah terlanjur benci bani Israel…dan kini palestina adalah tanah bagi yang menegakkan agama Allah”
    #Ga perlu diperpanjang

  15. Ada di Qur’an dan Hadist tentang keterangan bangsa bani Israel (pr buat anda membuka kitabnya kembali saya tidak akan pernah mengutip ayat2 yang sifatnya firman Allah dan Sunnah karena diskusi ini bersifat umum), Orang Muslim itu memiliha sabahat setia dari yahudi dan kristen, bila diantara keduanya berteman berkawan setia diantara mereka, yang mengandung arti bahwa tidak semua yahudi dan Kristen karena sama dengan muslim ada yang dijalan Allah dan ada pula yang ingkar, dan pertanyaannya sekarang siapa sih mereka yahudi dan kristen yang berkawan setia itu ? balik ke sejarah Nabi Yesus mati dibunuh oleh yahudi dan disalib, tentunya kristen demdam kesumat donk karena tuhannya dibunuh ? mana mungkin mereka berteman setia seperti sekarng ini yahudi dan kristen memerangi Islam (sekali lagi tidak semuanya) Jadi siapa mereka ? dan siapa pula yang mampu menyatukan keduanya ? “ZIONIS” DAN “DAJJAL” pendirinya, ya’juj dan Ma’juj yang membeking untuk melaksanakan tujuan ysb. di lapangan, siapa zionist, adalah kumpulan orang orang yang beragama yahudi (bukan asli Bani Israel) yang terobesei dengan Tanah Suci, dan Dajjal adalah Messias palsu (Al Masih Al dajjal) ya’juj dan ma’juj adalah makluk yang diciptakan tuhan dari bani adam yang sangat kuat dan perkasa, hanya Dia yang dapat menghancurkaknnya. Tugasnya si Messias Al Dajjal adalah 1. membebaskan tanah suci sesuai kitab yahudi 2. membawa kembali bangsa yahudi kembali ke tanah suci,3. menjadi penguasa dunia dan menjadikan Israel negara adikuasa di dunia mengantikan amrik, Dan naga naganya sudah hampir dekat point 1 sudah dan point 2 sudah juga dan point 3 sedang berproses. Bukti ya;juj dan ma;juj sedang bekerja adalah dimulai penyerangan Inggris thn 1917 ke tanah suci dan membebaskannya dari penguasa ottoman kemudian inggris pulalah yang membawa yahudi kembali ke tanah suci dan tahun 1948 inggirs pulalah yang membidani lahirnya negara israel, tinggal selangkah lagi tujuan dajjal tercapai dah. Menjadi negara adikuasa di dunia, ciri ciri negara penguasa dunia adalah 1. kuat di militer, 2. menguasai keuangan dunia 3. menguasa system politik dunia 4. kaya raya, siapa pemegang kuasa di dunia setelah inggris, sekarang amrik yang menjadi polisi dunia, dan ada yang sangat mistious terjadi hubungan yang mengherankan, membingungkan dan aneh, anatara israel dengan inggris dan, antara israel dengan amrik sekarang ini, negara negara penguasa itu mendukung israel ” salah atau benar” dan anehnya lagi negara negara penguasa dunia itu tunduk kepada israel . kuncinya adalah Zionis itu tadi yang bekerja untuk mencapai tujuan mengembalikan masa keemasan daud dan sulaiman dengan salomon templenya.itu berdasarkan kitab suci mereka. Tahukah anda bahwa Yahudi yang kembali itu berkulit putih semua ? dan tidak ada yang berkulit gelap seperti keturunan bani Israil yang asli asalnya dari jazirah arab juga, . keanehan itu yang perlu direnungkan dan dipikirkan kok bisa ya…..
    Dan untuk meyakinkan bani Israel yang asli maka Dajjal bekerja sekuat tenaga agar bani Israil asli yakin dengan calon pemimpinnya Dajjal Al Masih si Messiah yang mereka tunggu tunggu sampai saat ini.berdasarkan nubuat kitabnya, Dan kalau dipikir pikir lucu juga ya yahudi bisa ditipu oleh para zionis itu. Itulah hukuman Tuhan buat mereka yang selalu membangkang kepada perintahnya, dan berlanjjut sampai hari kiamat. Setelah Israel menguasai dunia maka mulailah mereka melakukan pembantaian terhadap kaum muslimin yang sebenarnya, yang sekarang ini baru kata pengantarnya saja.
    Setelah Itu Israel akan memperluas wilayahnya dari mulai tepi Sungai Niil mesir sampai ke Eufrat Irak sekarang sesuai kitab suci mereka tanah suci yang dijanjukan untuk mereka, Dan tampaknya sudah dekat, Lybia sudah ditaklukan, mesir sudah, daru dulu jadi bonekanya, arab saudi, qatar turki hampir semua negara islam arab sudah dibawah cengkaraman dajjal, hanya tersisa Syiria dan Iran yang belum bisa ditundukan masih perang saudara sekarang, kenapa Syria susah ditundukan ? beckingnya Rusia, pangkalan utama Rusia untuk melindungi kepentingan Rusia ada di syiria, nah kalau syiria tunduk dan jatuh maka Rusia dan china nanti tidak tinggal diam, maka itulah yang dikatakan oleh kitab suci orang Islam terjadi malhammar yaitu perang besar dan timbulnya asap, Anda bisa bayangkan dua kekuatan superpower yang sama sama mempunyai senjata nuklir akan berhadapan satu sama lain karena rusia dan china tidak tunduk kepada zionis. blum,…..terjadi perang nuklir, penduduk dunia tinggal sedikit, erpoah disapu, timur tengah hancur kecuali mekah dan madinah, amrik kosong Indonesia ? kebagian jugalah tapi tidak semuanya habis. Setelah peristiwa perang besar itu terjadi maka perang akidah terjadi, dan pusatnya di damaskus, damaskus ada tiga tokoh yang amat penting pada akhir zaman yaitu turunnya Imam Mahdi, Turunnya Isa as, si Messias asli yang sebenarnya mereka tunggu tunggu. dan dikepungnya Imam Mahdi di dalam mesjid oleh tentara Dajjal untuk dihabisi, saat genting itu peristiwa Musa as akan terjadi kembali begitulah sejarah mengulangi dirinya sendiri, dan pada saat genting itu Tuhan turun tangan sekali lagi, Isa as Messias asli turun, dan ketika Al Masih Al Dajjal meliht Mesiias asli maka dia sangat ketakutan kemudian melarikan diri ke Israel dan di kejar sampai akhirnya Dajjal dapat dibunuh oleh Messias Al Masih, Dan Messias inilah yang sebenarnya yang mereka tunggu dalam kitabnya, dan kembali dengan izin Tuhan untuk memerintah dunia dengan adil dengan syariat Islam yang berpusat di yerusalem dan abadi sampai kiamat tiba.Setelah Dajjal dibunuh disisi lain tentara Imam Mahdi datang membebaskan Tanah Suci dan bekerja sama dengan Isa as sebagai pemimpin nagara baru. dan itulah akhir dari zaman umat manusia. Umat Islam punya Qur;an dan Hadist untuk menceritakan episode kejadian ini baik yang sudah maupun yang akan terjadi sampai akhir zaman.nanti. Kesimpulan, Tanah Suci yang diberkahi oleh allah diperuntuk bagi bangsa Yahudi, Nasrasi dan Islam, karena yang pertama kali mengininjakan kakinya adalah nenek moyang mereka yaitu Ibrahim as dari situlah agama samawi dimulai dan Ibarahim penganut agama tauhid.menyembah Tuhan Yang Esa. Nasrani dan Islam boleh masuk ke Tanah Suci tidak pakai syarat karena keduanya nurut, yahudi pakai syarat tertentu yang harus mereka taati kalau tidak mereka diusir oleh Tuhan keluar dari Tanah Suci tsb. setiap mereka melakukan pelanggaran syarat itu maka Tuhan segera menghukum mereka dengan mengusir keluar dari Tanah suci tsb., Syarat yang mereka harus penuhi adalah 1.berperilaku soleh, 2 jauhi riba 3, tidak membuat kerusakan dan penindasan, Karena mereka merasa diistimewakan oleh Tuhan maka mereka menjadi sombong dan angkuh bahkan Tuhanpun dilawannya.dan selalu mengingkari perjanjian dengan Tuhannya. Hukuman terakhir adalah membiarkan mereka kembali setelah Dajjal dilepaskan dan ya;juj dan ma;juj diciptakan dan dilepaskan, mereka akan ditimpakan azab yang seburuk buruknya sampai kiamat. . . .

  16. sejarah yg dipaparkan diatas benar keberadaannya, jika kita merujuk pada posisi palestin disediakan utk siapa maka kembalikan kpd AL-QUR’AN bukan TALMUD… Bangsa Yahudi itu Bangsa terkutuk krn mereka Ingkar sma Allah, suka merubah kitab2 suci dan suka membunuh nabi-nabi.hal itu banyak dijelaskan dalam AL-QUR’AN. Allahu’alamubishowab.

  17. mungkin agak telat ,,,,

    Saudaraku,, janganlah kita memandang sebelah mata tentang bangsa Israel lebih tepatnya Yahudi..

    Tidak semua bangsa Yahudi itu brutal dan bengis… kebanyakan kita sensitif akan nama Yahudi..

    Bangsa Yahudi dewasa ini tidak hanya beragama Yahudi tetapi ada yang Kristen dan Islam,,,,

    Yang brutal itu adalah Zionis Israel bukan bangsanya,,, secara politik mereka sangat kejam (zionis)..

    jangan kaitkan politik dg agama.,….

    kemarin 30 tokoh agama dari ISLAM KRISTEN YAHUDI bersama membangun masjid di USA…

    dan skrg tugas mereka meredakan sengketa berlatarkan agama,,,,,dan dibawah naungan PBB

  18. umat muslim sesuai janji Allah akan dimenangkan atas palestina, dahulu umat yahudi memang dijanjikan atas palestina tetapi berkali2 mengingkari Tuhan khususnya ketika diselamatkan nabi musa, apa yang mereka lakukan?

  19. ngomong2 bangsa arya memang pinter2 loh lalu soal muslim dan kristen yg seharusnya tidak ada lagi permusuhan

  20. Saya sbg seorang kristen / nasrani, saat membaca postingan2 diatas, merasa respek dan salut kpd saudara2 yg memiliki kepercayaan yg berbeda tp mempunyai pikiran dan logika cerdas dan berwawasan luas. tp yg msh memiriskan dan selalu menjadi pertanyaan dihati saya, kenapa msh byk org di indonesia yg msh tidak dpt membedakan mana yahudi mana kristen. ini kenyataan. knp setiap ada permasalahan sprti perang di gaza, penyerangan atau pembunuhan oleh israel, knp slalu kristen di bawa2. knp setiap yahudi membunuh, org2 selalu teriak ” dasar kristen kafir, yahudi.!!” atau “dasar Anj**g, agama kafir..!!”… atau makian dan cacian2 sprti itu, trlalu byk dan trlalu sering kami dengar. ini yg perlu diluruskan. Kristen BUKAN Yahudi dan sebaliknya. knp msh byk org menganggap kristen dan yahudi itu sama. ujung2nya, yg membunuh org di israel sana, tp kristen jg yg di bawa2, di kait2kan dan di caci maki. ini fakta. yg terjadi di inonesia adlh sprti itu. oleh karena itu, dimintakan kepada saudara2 yg mempunyai pikiran luas dan cerdas dan mengerti akan hal ini.. katakan dan beritahukanlah kepada teman2 atau saudara2 kalian yg belum paham soal perbedaan ini, berilah pengertian kpd mereka, agar kami kaum minoritas tidak lagi mendapat cacimaki dan umpatan karena perbuatan yg tidak diajarkan pada kami. kami jg cinta damai, dalam 10 hukum Tuhan kami diajari untuk tidak membunuh, mencuri dst.. kami mengenal Adam, sm sprti umat islam, kami mengenal Ibrahim, sm sprti islam. kami mengenal Musa, Daud, Sulaiman/salomon dan tentu saja Yesus, sama sprti islam mengenal Isa al masih. Orang2 yg kita anggap suci dan mulia itu sama, kok kita jadi berbeda ???
    Sesungguhnya qta tidak ada perbedaan, qta sama di mata Tuhan. hanya karena fanatisme buta, pemikiran dangkal, kurang pemahaman dan kepentingan2 lain lah yg menjadikan perbedaan dan permusuhan ini terjadi khususnya di indonesia.
    Salam Damai utk Indonesia.

  21. oiya.. jangan percaya PBB, lembaga katanya untuk perdamaian dunia tp berstandar ganda. dimana dan apa tindakan PBB ketika Gaza dibantai Israel? tetapi bertindak tegas ketika hanya DUGAAN senjata nuklir Iran atau pemusnah massal Irak yang ternyata tidak terbukti? PBB dan lembaga lembaganya kebanyakan berbuat hanya untuk kepentingan AS dan Israel saja…

  22. yahudi adalah gelar bagi bani israel yg kufur, karena bani israel dulu banyak melahirkan nabi/rasull sekarang tdk ada bani israel karena kekufurannya

  23. menurutku memang dalam Al qur’an bani israel mulia ketika dimasa nabi yakub AS. tetapi karena ingkarnya bani Israel maka kemulian itu yang dimiliki sudah hilng karena ke kufurannya kepada Allah, yahudi perlu sadar diri atas perbuatanya bahwa tidak ada hak sama sekali terhadap tanah palestina walaupun sudah di janjikan oleh Allah tetapi keingkarannya sehingga terusir ditanah kelahirannya sendiri sampai hari kiamat. begitu pun seorang muslim yang murtak maka tidak ada hak atas harta yang dimiliki oleh orangtuanya.

  24. Bangsa yahudi adalah bangsa yg sering membangkang terhadap perintah Allah. dari zaman para nabi mereka selalu menyangkal mukjizat para nabi & Rasul.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s