AL QUR’AN MENANTANG ORANG-ORANG YANG MERAGUKAN KEBENARANNYA.


“Dan jika kamu tetap dalam keraguan tentang (kebenaran) Al-Qur’an yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al-Qur’an itu. Ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.” (Q.S. 2. Al-Baqarah : 24)

quran

“Maka jika kamu tidak dapat membuatnya dan pasti kamu tidak akan mampu membuatnya, maka peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.” (Q.S. 2. Al-Baqarah : 24)

“Tidaklah mungkin Al-Qur’an ini dibuat oleh selain Allah ; akan tetapi (Al-Qur’an itu) membenarkan kitab-kitab sebelumnya dan menjelaskan hukum-hukum yang telah ditetapkan, tidak ada keraguan didalamnya, (diturunkan) dari Tuhan Semesta Alam.” (Q.S. 10. Yunus : 37)

“Atau (patutkah) mereka mengatakan : “Muhammad lah yang membuat Al-Qur’an.” Katakanlah : “(Kalau benar apa yang kamu katakan itu), maka datangkanlah satu surat seperti Al-Qur’an, dan panggillah siapa saja yang dapat kamu panggil (untuk membuatnya) selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.” (Q.S. 10. Yunus : 38)

“Bahkan mereka mengatakan : “Muhammad lah yang membuat Al-Qur’an.” Katakanlah : “(Kalau demikian) datangkanlah sepuluh surat yang dibuat untuk menyamai Al-Qur’an, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.” (Q.S. 11, Hud : 13)

Setiap kata dan huruf dalam Al-Qur’an tetap utuh seperti pertama kali diturunkan. Jika anda ingin mengenal Allah lebih jauh, ikutlah agama Islam. Kajilah dan pahamilah apa yang ada didalam Al-Qur’an. Sekarang adalah saatnya bagi anda untuk tidak memeluk agama selain ISLAM.

Iklan
By borneOrigin Posted in NEWS

4 comments on “AL QUR’AN MENANTANG ORANG-ORANG YANG MERAGUKAN KEBENARANNYA.

  1. Kenapa ancaman dalam al qur’an selalu amat pedih bagi umatnya yang tidak melaksanakan kewajiban syariat, sedangkan pahala hanya didapatkan di akhirat kelak, betapa banyak umat islam yang menderita di dunia terjajah oleh orang2 kafir, tapi pertolongan akan diterimanya kelak dikemudian hari, apakah umat islam sedunia tidak dapat bersatu untuk saling menolong, yang kaya membantu yang miskin ,negara petro dolar membantu negara yang dicabik cabik oleh kekuatan penjajah ekonomi, sehingga tidak terjadi negara gagal macam ethiopia, sudan, somalia yang nota bene mayoritas islam, sehingga keagungan islam benar benar tercermin di dunia apalagi di akhirat nanti, dimana ukhuwah islamiah yang di gembar gemborkan selama ratusan tahun tidak tercermin dalam kehidupan nyata.

  2. @gemblung : begitulah cara Allah memperlakukan Kemaha Adilan-Nya. Allah selain menjanjikan ganjaran sorga, juga ancaman neraka bagi yang ingkar, karena Allah sudah terlebih dahulu memberikan segala nikmat-Nya di dunia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s