GERPOLEK.


Apakah artinya GERPOLEK itu ?
Gerpolek adalah perpaduan (persatuan) suku kata pertama dari 3 kata yaitu Gerilya, Politik, dan Ekonomi.

Apakah gunanya Gerpolek itu ?
Gerpolek adalah senjata Sang Gerilya untuk membela Proklamasi 17 Agustus 1945 dan mewujudkan kemerdekaan 100 % yang sekarang sudah menurun dibawah 10 %.

Siapakah konon Sang Gerilya itu ?
Sang Gerilya, adalah seorang putera/puteri, seorang pemuda/pemudi, seorang Murba/Murbi Indonesia, yang taat dan setia kepada proklamasi dan kemerdekaan 100 % dengan menghancurkan siapa saja yang memusuhi proklamasi serta kemerdekaan 100 % itu.

Sang Gerilya juga tidak menghiraukan lamanya waktu untuk berjuang. Walaupun perjuangan akan membutuhkan waktu seumur hidupnya, Sang Gerilya dengan tabah dan berani, serta tekad gembira, tetap melakukan kewajibannya. Yang dapat mengakhiri perjuangannya hanyalah tercapainya kemerdekaan 100 %.

Sang Gerilya tidak akan berkecil hati hanya karena bersenjata sederhana dalam menghadapi musuh yang bersenjata serba lengkap. Dengan menggunakan taktik Gerilya, Politik, dan Ekonomi (Gerpolek), maka Sang Gerilya merasa hidup berbahagia, bertempur terus menerus, dengan hati yang tak dapat dipatahkan oleh musim, musuh, ataupun maut.

Seperti Sang Hanoman yang percaya bahwa kodrat dan akalnya akan sanggup membinasakan Dasamuka (Rahwana), demikian pula Sang Gerilya percaya, bahwa Gerpolek akan sanggup memperoleh kemenangan terakhir atas kapitalisme-imperialisme. (Tan Malaka)

Iklan
By borneOrigin Posted in NEWS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s