KENAPA PRIA SUKA ‘JAJAN’ ?


gadis SUDAH KODRATNYA, PRIA PUNYA BEBERAPA KELEBIHAN DIBANDING KAUM HAWA. BEGITU JUGA DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN SEXUAL, PRIA LEBIH AKTIF MENCARI. KARENA ITU KERAP MUNCUL PERTANYAAN, APAKAH MEREKA MENDAPATKANNYA SECARA GRATIS ?

Dalam memenuhi kebutuhan sexualnya, setiap pria pasti butuh bantuan wanita untuk menuntaskan kebutuhan birahinya.
Itulah salah satu penyebab adanya artikel ini.

Menurut salah satu artikel di Majalah Ehm, bila semua pria yang ‘jajan’, entah itu pria yang berwajah mupeng atau yang berwajah alim– tidak akan selalu memperoleh sepotong kuenya dengan gratis.

Toh akhirnya terbukti bila apa yang dipikirkan itu benar adanya. “Apakah semua pria dapat memperoleh pemuas syahwatnya secara gratis ?” Tentu saja “tidak”. Semua itu ada harganya, walau apapun bentuk dan besarnya.

Itulah sebabnya mengapa Mr. Sato, 34 (sebut saja begitu) selalu terlihat bersama wanita yang berbeda-beda tiap minggunya. Padahal dengan penampilannya yang good looking, ia dapat dengan mudah mencari pendamping hidup.

Pernah suatu saat ketika perihal ini ditanyakan ke Mr. Sato mengapa ia lebih suka membayar seorang wanita, hanya untuk memanjakan Mr. P-nya ? Dengan enteng ia menjawab, bahwa dengan membayar, ia bisa mendapatkan sexual need-nya, tanpa melibatkan emosional. “Jadi gue nggak perlu dengerin curhat-nya, atau dia dengerin curhat gue. Dan yang penting kan, gue bisa nyuruh dia ngelakuin sexual fantasi gue ! Betul nggak ?”

LEBIH PRAKTIS.

Jadi kesimpukannya, bagi sebagian pria mereka tak perlu ikut dipusingkan dengan urusan wanita. Sedangkan dari sebagian wanita, akhirnya diperoleh pengakuan bila ada beberapa pasangan prianya yang sengaja ‘jajan’ agar mereka kesal dan akhirnya hubungan mereka pun berakhir kandas.

Dan akhirnya, kembali lagi pada sebuah pertanyaan, mungkinkah ada semacam “tantangan berat” bagi para pria tersebut untuk mendapatkan pasangan tetap, atau isteri ?
Mungkin saja, tapi hal itu bukan merupakan topik yang dibicarakan untuk kali ini.

Kita tentu makin penasaran menemui kenyataan bila pria rela membayar seorang wanita hanya untuk memuaskan syahwatnya.

SALAH SATU ALASAN, MEMBAYAR JAUH LEBIH MURAH KETIMBANG HARUS MENCARI TERLEBIH DAHULU.

Iklan